PERAN BRAND EQUITY MEMEDIASI PENGARUH IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KUTUS-KUTUS DI KOTA DENPASAR

Main Authors: Rai Wasundari, Ida Ayu, Suasana, I.Gst.A.Kt.Gd.
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2019
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/41591
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/41591/28057

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/41591
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/41591/28057

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.