PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP KEPUASAN UNTUK MENINGKATKAN WORD OF MOUTH PARTY PLANNER

Main Authors: Alexandra, Alicia, Suprapti, Ni Wayan Sri
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2019
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/41589
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/41589/28366

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/41589
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/41589/28366

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.