PERAN BRAND IMAGE MEMEDIASI PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN

Main Authors: Chintia Pramesti, Ida Ayu, Rahanatha, Gede Bayu
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2019
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/41399
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/41399/27409

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/41399
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/41399/27409

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.