PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI PENJUALAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN

Main Authors: Suastini, Ida Ayu Komang Sri, Mandala, Kastawan
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2019
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/41279
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/41279/27408

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/41279
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/41279/27408

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.