PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI PENGARUH HARGA TERHADAP NIAT PEMBELIAN (Studi Pada Produk Iphone Di Kota Denpasar)

Main Authors: Rahma Putra, AA Gd Agung, Aksari, Ni Made Asti
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2018
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/40542
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/40542/26868

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/40542
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/40542/26868

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.