PERAN BRAND AWARENESS DALAM MEMEDIASI PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TERHADAP NIAT BELI

Main Authors: Paramita Dewi, Dewa Ayu Diah, Jatra, I Made
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2018
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/40469
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/40469/24906

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/40469
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/40469/24906

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.