PERAN BRAND AWARENESS DALAM MEMEDIASI PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TERHADAP NIAT BELI
Main Authors: | Paramita Dewi, Dewa Ayu Diah, Jatra, I Made |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
, 2018
|
Online Access: |
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/40469 https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/40469/24906 |
Internet
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/40469https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/40469/24906
Lokasi
Koleksi | E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Udayana |
Institusi | Universitas Udayana |
Kota | BADUNG |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |