PENGARUH BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT BELI ULANG

Main Authors: Dika Ardimas Sanjaya, Kadek, Ardani, I Gst. A.Kt. Sri
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2018
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/40341
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/40341/26563

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/40341
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/40341/26563

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.