PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, CITRA MEREK DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP KEPUASAN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Produk Laptop Merek Asus)

Main Authors: Paramitha, Komang Ayu Indah, Kusuma, A.A Gede Agung Artha
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2018
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/40066
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/40066/25902

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/40066
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/40066/25902

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.