PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT BELI ULANG SECARA ONLINE MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Situs Online Berrybenka.com)

Main Authors: Yolandari, Ni Luh Dian, Kusumadewi, Ni Made Wulandari
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2018
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/39791
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/39791/25900

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/39791
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/39791/25900

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.