PERAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMEDIASI KUALITAS LAYANAN TERHADAP WORD OF MOUTH
Main Authors: | Wahyuni, Ni Kadek Sri Yunia, Ekawati, Ni Wayan |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
, 2018
|
Online Access: |
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/37906 https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/37906/23693 |
Internet
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/37906https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/37906/23693
Lokasi
Koleksi | E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Udayana |
Institusi | Universitas Udayana |
Kota | BADUNG |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |