PERAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMEDIASI KUALITAS LAYANAN TERHADAP WORD OF MOUTH

Main Authors: Wahyuni, Ni Kadek Sri Yunia, Ekawati, Ni Wayan
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2018
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/37906
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/37906/23693

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/37906
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/37906/23693

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.