STUDI KOMPARATIF PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BPR. MERTHA SEDANA DAN PT. BPR. MAS GIRI WANGI

Main Authors: Dwi Divayana, Kadek Ari, Rahanatha, Gede Bayu
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2018
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/36953
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/36953/23266

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/36953
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/36953/23266

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.