STUDI KOMPARATIF PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BPR. MERTHA SEDANA DAN PT. BPR. MAS GIRI WANGI
Main Authors: | Dwi Divayana, Kadek Ari, Rahanatha, Gede Bayu |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
, 2018
|
Online Access: |
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/36953 https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/36953/23266 |
Internet
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/36953https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/36953/23266
Lokasi
Koleksi | E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Udayana |
Institusi | Universitas Udayana |
Kota | BADUNG |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |