PERAN BRAND IMAGE MEMEDIASI PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION (STUDI PADA PRODUK MIE SAMYANG HOT SPICY CHICKEN DI KOTA DENPASAR)

Main Authors: dewi, ayu indra, Ardani, I Gusti Agung Ketut Sri
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2018
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/36585
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/36585/23236

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/36585
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/36585/23236

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.