PERAN BRAND IMAGE MEMEDIASI PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION (STUDI PADA PRODUK MIE SAMYANG HOT SPICY CHICKEN DI KOTA DENPASAR)
Main Authors: | dewi, ayu indra, Ardani, I Gusti Agung Ketut Sri |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
, 2018
|
Online Access: |
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/36585 https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/36585/23236 |
Internet
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/36585https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/36585/23236
Lokasi
Koleksi | E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Udayana |
Institusi | Universitas Udayana |
Kota | BADUNG |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |