PENGARUH GREEN BRAND IMAGE DAN GREEN PERCEIVED VALUE TERHADAP GREEN TRUST DAN GREEN BRAND EQUITY
Main Authors: | Christiana Naftalia, A. A. Sagung Mas, Suparna, Gede |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
, 2017
|
Online Access: |
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/33879 https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/33879/21495 |
Internet
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/33879https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/33879/21495
Lokasi
Koleksi | E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Udayana |
Institusi | Universitas Udayana |
Kota | BADUNG |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |