PERAN KEPUASAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH

Main Authors: Giri Putri, Desak Ayu Made Marcellina Dewi, Suasana, I Gusti Agung Ketut Gede
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2017
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/33621
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/33621/21249

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/33621
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/33621/21249

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.