PERAN KEPUASAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH
Main Authors: | Giri Putri, Desak Ayu Made Marcellina Dewi, Suasana, I Gusti Agung Ketut Gede |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
, 2017
|
Online Access: |
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/33621 https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/33621/21249 |
Internet
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/33621https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/33621/21249
Lokasi
Koleksi | E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Udayana |
Institusi | Universitas Udayana |
Kota | BADUNG |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |