PENGARUH INTERNET MARKETING, BRAND AWARENESS, DAN WOM COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SPA BALI ALUS

Main Authors: Dewi, Ni Nyoman Kusuma Aditya, Warmika, I Gde Ketut
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2017
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/32403
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/32403/20967

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/32403
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/32403/20967

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.