PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND ASSOCIATION, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK SMARTPHONE MEREK ASUS

Main Authors: Sari, Ni Komang Lestya, Santika, I Wayan
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2017
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/30869
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/30869/19596

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/30869
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/30869/19596

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.