PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND ASSOCIATION, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK SMARTPHONE MEREK ASUS
Main Authors: | Sari, Ni Komang Lestya, Santika, I Wayan |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
, 2017
|
Online Access: |
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/30869 https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/30869/19596 |
Internet
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/30869https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/30869/19596
Lokasi
Koleksi | E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Udayana |
Institusi | Universitas Udayana |
Kota | BADUNG |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |