PENGARUH GREEN BRAND IMAGE DAN GREEN PERCEIVED VALUE TERHADAP GREEN TRUST DAN GREEN BRAND EQUITY

Main Authors: Mahendra, I Made Gilang, Sulistyawati, Eka
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2017
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/30716
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/30716/19194

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/30716
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/30716/19194

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.