PERAN SELF-BRAND CONNECTION DALAM MEMEDIASI PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP BRAND EQUITY PADA BRAND GUESS
Main Authors: | Widyajayanti, Ni Putu Maha Dewi, Kusuma, A.A Gede Agung Artha |
---|---|
Format: | Article info application/octet-stream eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/30045 https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/30045/18948 |
Internet
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/30045https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/30045/18948
Lokasi
Koleksi | E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Udayana |
Institusi | Universitas Udayana |
Kota | BADUNG |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |