PERAN SELF-BRAND CONNECTION DALAM MEMEDIASI PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP BRAND EQUITY PADA BRAND GUESS

Main Authors: Widyajayanti, Ni Putu Maha Dewi, Kusuma, A.A Gede Agung Artha
Format: Article info application/octet-stream eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2017
Subjects:
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/30045
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/30045/18948

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/30045
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/30045/18948

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.