PERAN GREEN BRAND SATISFACTION DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN ANTARA GREEN BRAND EXPERIENCE DENGAN GREEN BRAND TRUST
Main Authors: | Supadmi, Ni Ketut, Seminari, Ni Ketut |
---|---|
Format: | Article info application/octet-stream eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/29885 https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/29885/18933 |
Internet
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/29885https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/29885/18933
Lokasi
Koleksi | E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Udayana |
Institusi | Universitas Udayana |
Kota | BADUNG |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |