PERAN GREEN TRUST DALAM MEMEDIASI PENGARUH GREEN PRODUCT PERCEPTION TERHADAP GREEN REPURCHASE INTENTION
Main Authors: | Cahyani, Ni Luh Tiwi Hari, Wardana, I Made |
---|---|
Format: | Article info application/octet-stream eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/29808 https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/29808/18924 |
Internet
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/29808https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/29808/18924
Lokasi
Koleksi | E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Udayana |
Institusi | Universitas Udayana |
Kota | BADUNG |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |