PERAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN

Main Authors: Supar, Dewa Ayu Wina Ariyunita, Suasana, I Gusti Agung Ketut Gede
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2017
Subjects:
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/28196
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/28196/17930

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/28196
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/28196/17930

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.