KEPUASAN PELANGGAN MEMEDIASI KUALITAS PRODUK DAN KEWAJARAN HARGA TERHADAP LOYALITAS MEREK MCDONALDS DI KOTA DENPASAR

Main Authors: Wijaya, I Putu Surya Ananta, Nurcaya, I Nyoman
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2017
Subjects:
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/28178
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/28178/17929

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/28178
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/28178/17929

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.