PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN MEMEDIASI HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM BERBELANJA PADA FLORIST ONLINE DI DENPASAR

Main Authors: Trisnadewi, Putu Ayu Desy, Ekawati, Ni Wayan
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2017
Subjects:
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/27970
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/27970/18232

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/27970
https://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/27970/18232

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.