PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP WOM MELALUI KEPUASAN PADA PT. SARANA DEWATA COURIER

Main Authors: Yuni Anita, Ni Luh Nyoman; Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, Bayu Rahanatha, Gede; Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Udayana , 2015
Subjects:
Online Access: http://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/12744

Internet

http://ojs.unud.ac.id/index.php/Manajemen/article/view/12744

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.