PERAN KEPERCAYAAN MEREK MEMEDIASI PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MADAME GIE

Main Authors: Dikayana, Ni Putu Devi Putri, Wardana, I Made
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2024
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/106469
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/106469/55341

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/106469
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/106469/55341

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.