PERAN KEPERCAYAAN MEREK MEMEDIASI PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MADAME GIE
Main Authors: | Dikayana, Ni Putu Devi Putri, Wardana, I Made |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
, 2024
|
Online Access: |
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/106469 https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/106469/55341 |
Internet
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/106469https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/106469/55341
Lokasi
Koleksi | E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Udayana |
Institusi | Universitas Udayana |
Kota | BADUNG |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |