PERAN CITRA MEREK MEMEDIASI PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP NIAT BELI PRODUK

Main Authors: Dian Ajnya, I Gusti Ayu Agung Mitha Saritha, Jatra, I Made
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2024
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/106385
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/106385/54039

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/106385
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/106385/54039

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.