PERAN CITRA MEREK DALAM MEMEDIASI PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TERHADAP NIAT BELI

Main Authors: Prabandari, Agung Wulan, Santika, I Wayan, Giantari, I Gst Ayu Kt
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2024
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/104724
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/104724/54624

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/104724
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/104724/54624

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.