PERAN CITRA MEREK DALAM MEMEDIASI PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TERHADAP NIAT BELI
Main Authors: | Prabandari, Agung Wulan, Santika, I Wayan, Giantari, I Gst Ayu Kt |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
, 2024
|
Online Access: |
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/104724 https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/104724/54624 |
Internet
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/104724https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/104724/54624
Lokasi
Koleksi | E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Udayana |
Institusi | Universitas Udayana |
Kota | BADUNG |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |