PERAN KEPUASAN PELANGGAN MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN

Main Authors: Karmanta, I Ketut Paduary, Wulandari Kusumadewi, Ni Made
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2024
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/104076
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/104076/54621

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/104076
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/104076/54621

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.