PERAN BRAND LOVE MEMEDIASI PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP POSITIF WORD OF MOUTH PADA MASSIMO GELATO

Main Authors: Indrayani, Ni Putu Ageng Suda, Ketut Warmika, I Gde
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2024
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/104027
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/104027/54924

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/104027
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/104027/54924

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.