Diahandari, N. p. Y. (2024). PERAN CITRA MEREK MEMEDIASI PENGARUH KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SABUN MANDI MEREK LIFEBUOY DI KOTA DENPASAR. Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.
Chicago Style CitationDiahandari, Ni putu Yeni. PERAN CITRA MEREK MEMEDIASI PENGARUH KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SABUN MANDI MEREK LIFEBUOY DI KOTA DENPASAR. Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, 2024.
MLA CitationDiahandari, Ni putu Yeni. PERAN CITRA MEREK MEMEDIASI PENGARUH KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SABUN MANDI MEREK LIFEBUOY DI KOTA DENPASAR. Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, 2024.