APA Citation

Diahandari, N. p. Y. (2024). PERAN CITRA MEREK MEMEDIASI PENGARUH KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SABUN MANDI MEREK LIFEBUOY DI KOTA DENPASAR. Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

Chicago Style Citation

Diahandari, Ni putu Yeni. PERAN CITRA MEREK MEMEDIASI PENGARUH KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SABUN MANDI MEREK LIFEBUOY DI KOTA DENPASAR. Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, 2024.

MLA Citation

Diahandari, Ni putu Yeni. PERAN CITRA MEREK MEMEDIASI PENGARUH KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SABUN MANDI MEREK LIFEBUOY DI KOTA DENPASAR. Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, 2024.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.