PERAN BRAND AWARENESS MEMEDIASI PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP NIAT BELI ES TEH INDONESIA

Main Authors: Bija, Anak Agung Bagus Dimas Bhaskara, Sukawati, Tjokorda Gde Raka
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2023
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/103540
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/103540/51854

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/103540
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/103540/51854

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.