PERAN BRAND IMAGE MEMEDIASI PENGARUH E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE OPPO DI KOTA DENPASAR

Main Authors: Pratama, Muhammad Roni, Kusumadewi, Ni Made Wulandari
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2023
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/103479
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/103479/50946

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/103479
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/103479/50946

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.