PERAN BRAND AWARENESS MEMEDIASI PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PURCHASE DECISION

Main Authors: Putra, I Gede Sandi Upa Dharma, Widagda K, I. Gst. Ngurah Jaya Agung
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2024
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/103346
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/103346/54045

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/103346
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/103346/54045

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.