PERAN BRAND AWARENESS MEMEDIASI PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PURCHASE DECISION
Main Authors: | Putra, I Gede Sandi Upa Dharma, Widagda K, I. Gst. Ngurah Jaya Agung |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
, 2024
|
Online Access: |
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/103346 https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/103346/54045 |
Internet
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/103346https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/103346/54045
Lokasi
Koleksi | E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Udayana |
Institusi | Universitas Udayana |
Kota | BADUNG |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |