PERAN EMOSI POSITIF MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI

Main Authors: Jaya, Putu Krisna Dharma, Sukaatmadja, I Putu Gde
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2023
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/103041
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/103041/51520

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/103041
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/103041/51520

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.