PERAN BRAND AWARENESS MEMEDIASI PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION
Main Authors: | Karlita Aprilianti, Anak Agung Istri, Rastini, Ni Made, Rahanatha, Gede Bayu |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
, 2023
|
Online Access: |
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/100197 https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/100197/49727 |
Internet
https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/100197https://ojs.unud.ac.id/index.php/manajemen/article/view/100197/49727
Lokasi
Koleksi | E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Udayana |
Institusi | Universitas Udayana |
Kota | BADUNG |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |