MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY PADA PEMBELAJARAN KONSEP ASAM BASA KELAS XI SMA NEGERI PLOSO JOMBANG (IMPROVING SCIENCE PROCESS SKILL WITH GUIDED INQUIRY LEARNING MODEL IN MATTER OF ACID BASE FOR XI GRADE OF SMAN PLOSO JOMBANG)

Main Authors: PUSPA BUANARINDA, TIARA, HIDAYAH, RUSLY
Format: eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: UNESA Journal of Chemical Education , 2014
Online Access: http://ejournal.unesa.ac.id/index.php/journal-of-chemical-education/article/view/9736

Internet

http://ejournal.unesa.ac.id/index.php/journal-of-chemical-education/article/view/9736

Lokasi

Koleksi UNESA Journal of Chemical Education
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya
Institusi Universitas Negeri Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.