MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY PADA PEMBELAJARAN KONSEP ASAM BASA KELAS XI SMA NEGERI PLOSO JOMBANG (IMPROVING SCIENCE PROCESS SKILL WITH GUIDED INQUIRY LEARNING MODEL IN MATTER OF ACID BASE FOR XI GRADE OF SMAN PLOSO JOMBANG)
Main Authors: | PUSPA BUANARINDA, TIARA, HIDAYAH, RUSLY |
---|---|
Format: | eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
UNESA Journal of Chemical Education
, 2014
|
Online Access: |
http://ejournal.unesa.ac.id/index.php/journal-of-chemical-education/article/view/9736 |
Internet
http://ejournal.unesa.ac.id/index.php/journal-of-chemical-education/article/view/9736Lokasi
Koleksi | UNESA Journal of Chemical Education |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya |
Institusi | Universitas Negeri Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |