ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA PENGIRIMAN PAKET BARANG DAN DOKUMEN DENGAN METODE SERVPERF DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA PELAYANAN (Studi Kasus Pada Agen Utama JNE Margonda Raya, Depok)
Main Authors: | Supiani, Supiani, Ardiansyah, Irfan |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Gunadarma
, 2015
|
Online Access: |
http://ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/ugjournal/article/view/1250 http://ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/ugjournal/article/view/1250/1111 |
Internet
http://ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/ugjournal/article/view/1250http://ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/ugjournal/article/view/1250/1111
Lokasi
Koleksi | UG Journal |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Gunadarma |
Institusi | Universitas Gunadarma |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |