ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA PENGIRIMAN PAKET BARANG DAN DOKUMEN DENGAN METODE SERVPERF DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA PELAYANAN (Studi Kasus Pada Agen Utama JNE Margonda Raya, Depok)

Main Authors: Supiani, Supiani, Ardiansyah, Irfan
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Gunadarma , 2015
Online Access: http://ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/ugjournal/article/view/1250
http://ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/ugjournal/article/view/1250/1111

Internet

http://ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/ugjournal/article/view/1250
http://ejournal.gunadarma.ac.id/index.php/ugjournal/article/view/1250/1111

Lokasi

Koleksi UG Journal
Gedung Perpustakaan Universitas Gunadarma
Institusi Universitas Gunadarma
Kota KOTA DEPOK
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.