PERAN BRAND IMAGE MEMEDIASI PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THE BODY SHOP DI DENPASAR

Main Authors: Utari, Ni Kadek Melia, Raka Sukawati, Tjokorda Gde
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2023
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/99123
https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/99123/49105

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/99123
https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/99123/49105

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.