PERAN BRAND AWARENESS MEMEDIASI PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK KOSMETIK SCARLETT WHITENING (STUDI PADA MASYARAKAT DI KOTA DENPASAR)

Main Authors: Primawardani, Ni Made Eny, Rahanatha, Gede Bayu
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2023
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/eeb/article/view/98955
https://ojs.unud.ac.id/index.php/eeb/article/view/98955/52138

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/eeb/article/view/98955
https://ojs.unud.ac.id/index.php/eeb/article/view/98955/52138

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.