PERAN BRAND IMAGE MEMEDIASI PENGARUH E-WOM TERHADAP NIAT BELI SMARTPHONE VIVO DI KOTA DENPASAR

Main Authors: Andreana, Kadek Agus Yoga, Giantari, I Gusti Ayu Ketut
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2023
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/eeb/article/view/98455
https://ojs.unud.ac.id/index.php/eeb/article/view/98455/50367

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/eeb/article/view/98455
https://ojs.unud.ac.id/index.php/eeb/article/view/98455/50367

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.