PERAN PERCEIVED VALUE MEMEDIASI PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PELANGGAN AKASA KINTAMANI COFFEE

Main Authors: Yarsini, Ni Wayan, Suparna, Gede
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2023
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/eeb/article/view/87650
https://ojs.unud.ac.id/index.php/eeb/article/view/87650/52516

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/eeb/article/view/87650
https://ojs.unud.ac.id/index.php/eeb/article/view/87650/52516

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.