PERAN KEPUASAN PELANGGAN MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP RE-VISIT INTENTION PADA HOTEL GRAND INNA KUTA

Main Authors: Dewantara, I Dewa Gede Brahmanta, Aksari, Ni Made Asti
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2023
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/eeb/article/view/86187
https://ojs.unud.ac.id/index.php/eeb/article/view/86187/52150

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/eeb/article/view/86187
https://ojs.unud.ac.id/index.php/eeb/article/view/86187/52150

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.