PERAN BRAND AWARENESS MEMEDIASI PENGARUH AUGMENTED REALITY (AR) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

Main Authors: Nugraha Artha, I Putu Deva, Ekawati, Ni Wayan
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2023
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/eeb/article/view/86141
https://ojs.unud.ac.id/index.php/eeb/article/view/86141/51841

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/eeb/article/view/86141
https://ojs.unud.ac.id/index.php/eeb/article/view/86141/51841

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.