PERAN SHOPPING ENJOYMENT MEMEDIASI PENGARUH HEDONIC MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA FENOMENA PANDEMI COVID-19

Main Authors: Udiyana, Ida Bagus Gede Prabawa Putra, Oktora Panasea, I Gede Nandya
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2023
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/eeb/article/view/85989
https://ojs.unud.ac.id/index.php/eeb/article/view/85989/51549

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/eeb/article/view/85989
https://ojs.unud.ac.id/index.php/eeb/article/view/85989/51549

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.