PERAN BRAND AWARENESS MEMEDIASI PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

Main Authors: Rahayu, Ni Luh Putu Gangga, Kusumadewi, Ni Made Wulandari
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2023
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/85867
https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/85867/48598

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/85867
https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/85867/48598

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.