PERAN KEPUASAN MEMEDIASI PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT BELI ULANG SECARA ONLINE

Main Authors: Ardelia, Ni Putu Dila, Rahyuda, I Ketut
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2022
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/85864
https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/85864/46603

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/85864
https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/85864/46603

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.