PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KULINER SAAT PANDEMI COVID-19 DI KOTA DENPASAR

Main Authors: Richadinata, Kadek Riyan Putra, Wirajaya, Made Karma Maha
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2022
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/79879
https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/79879/45922

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/79879
https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/79879/45922

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.