PENGARUH E-WOM DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE TERHADAP PURCHASE INTENTION (MINAT BELI) PADA BRAND SMARTPHONE SAMSUNG

Main Authors: Sari, Ketut Dewi Kurnia, Sharif, Osa Omar
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2021
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/72840
https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/72840/41461

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/72840
https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/72840/41461

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.