PENGARUH E-WOM DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE TERHADAP PURCHASE INTENTION (MINAT BELI) PADA BRAND SMARTPHONE SAMSUNG
Main Authors: | Sari, Ketut Dewi Kurnia, Sharif, Osa Omar |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
, 2021
|
Online Access: |
https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/72840 https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/72840/41461 |
Internet
https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/72840https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/72840/41461
Lokasi
Koleksi | E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Udayana |
Institusi | Universitas Udayana |
Kota | BADUNG |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |