PENGARUH BRAND DESTINATION BERBASIS TRI HITA KARANA TERHADAP WORD OF MOUTH DAN NIAT BERKUNJUNG KEMBALI WISATAWAN KE NUSA PENIDA

Main Authors: Vena Swara, Ni Nyoman Adityarini Abiyoga, Abiyoga Wulandari, Ni Luh Adisti, Wimba, I Gusti Ayu
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2020
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/66006
https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/66006/37336

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/66006
https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/66006/37336

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.