PENGARUH VISUAL MERCHANDISING DAN PRODUCT ASSORTMENT TERHADAP IMPULSE BUYING (Survei Pada Konsumen Rabbani Kota Sukabumi)

Main Authors: Firdayanti, Nuri, Ramdan, Asep Muhamad, Sunarya, Erry
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2020
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/59351
https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/59351/34965

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/59351
https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/59351/34965

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.